27
Wed, Jan

Ketua STAI Attaqwa Sosialisasikan Penyelenggaraan Wisuda 2020

Ketua Sekolah Tinggi Agama Islam Attaqwa Bekasi Dr. M. Abid Marzuki, M.Ed

Aktual
Typography

TIBYAN.ID - Ketua Sekolah Tinggi Agama Islam Attaqwa Bekasi sosialisasikan penyelenggaraan wisuda 2020 terhadap calon wisudawan dan wisudawati di Gedung Pahlawan Nasional pada Rabu (25/11). Dalam sosialisasi tersebut, ditekankan mengenai komitmen bersama menjalankan protokol kesehatan covid-19.

“Mengenai lokasi wisuda, kami sedang melakukan penjajakan dengan pihak Islamic Center Kota Bekasi. Khususnya proses perizinan dengan Polsek Bekasi Selatan dan Satgas Covid-19. Karena lokasi di kota, kami tidak mau di sana jadi cluster penyebaran covid nantinya,” ungkap Dr. M. Abid Marzuki, M.Ed, Ketua STAI Attaqwa Bekasi saat melakukan sosialisasi terhadap wisudawan/i.

Ia menambahkan, dengan segala pertimbangan yang ada, kemungkinan penyelenggaraan wisuda diadakan di ruangan terbuka dengan peserta yang terbatas. Ini untuk menghindari penyebaran covid dan kerumunan massa di Islamic Center Kota Bekasi.

“Tapi kami dan pimpinan STAI, hingga saai ini sedang berupaya melakukan negosiasi dengan pihak terkait agar penyelenggaraan wisuda dapat dilakukan. Kemungkinan akan diadakan wisuda sebelum tanggal 10 Desember,” katanya.

Ia melanjutkan, dengan begitu harapannya calon wisudawan/wisudawati akan dapat mengerti dan menerima kondisi yang berbeda dari biasanya. Wisuda yang berbeda dari wisuda pada tahun sebelumnya.

“Jadi tanamkan di dalam kepala Anda bahwa jangan menganggap wisuda akan normal seperti tahun sebelumnya. Anda harus siap diwisuda dengan cara yang berbeda,” ujarnya.

Penulis: Oby