Yayasan Nurul Islam KH. Noer Alie Islamic Centre Bekasi Resmi Melantik Ketua dan Wakil Ketua Pengurus

Hari ini Kamis (03/8) Dr. H. Heri Budisusetyo, MBA dan Dr. KH. Zamakhsyari AM, MA resmi dilantik sebagai Ketua dan Wakil Ketua Yayasan Nurul Islam KH. Noer Alie Islamic Centre Bekasi. Pelantikan ini dilakukan oleh Ketua Pembina H. Wikanda Darmawijaya beserta anggota – anggota Pembina lainnya.

Acara ini dimulai dengan Pembukaan, Pembacaan Tilawah Qur’an, Sambutan Anggota Pembina Drs. H. Paray Said, MM, MBA, Pembacaan Sumpah Jabatan oleh Ketua Pembina H. Wikanda Darmawijaya, Tausyiah oleh Dr. KH. Anwar Sanusi, dan Penutup doa oleh KH. Abdul Hadi,

Acara ini juga dihadiri oleh Komandan Kodim 05/07 Bekasi, Ormas – ormas Islam, Pejabat – pejabat Pemerintahan Kota Bekasi, dan tamu undangan khusus.

Ketua Pengurus Dr. H. Heri Budisusetyo, MBA memberikan sambutannya bahwa Kemajuan Ilmu pengetahuan dan Teknologi semakin menantang kegiatan dakwah saat ini. Bentuk bentuk dakwah konvensional yang mengandalkan podium cenderung semakin tergeser oleh peran dunia teknologi komunikasi dan informasi.

Apa yang terjadi di German, sebuah gereja dibimbing oleh AI merupakan bukti bahwa komunikasi dakwah perlu adaptasi dengan teknologi. (*)

Leave Comments

× Ada yang bisa dibantu?